Kamis, 13 November 2008

What's New November 2008

14 November 2008
Dear Customers,


Per 15 November 2008, diberlakukan harga baru pada Clutch Bag.
Kenaikan harga harap dimaklumi karena naiknya harga baku saat ini, dan sebisa kami kenaikan harga tetap dijangkau oleh pecinta Clutch Bags.

Harga baru akan segera kami update, tetapi ada baiknya anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami sebelum melakukan pemesanan, karena kemungkinan besar harga tertampil belum di update.

Orderan yang masuk sebelum pemberitahuan harga baru ini, akan tetap dengan harga lama.

Semoga pemberitahuan ini dapat dimaklumi..

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,
Management da-kiss Shoes & Sandals


13 November 2008
Karena banyaknya pertanyaan yang sampai di meja management mengenai produk da-kiss Shoes & Sandals.
Dengan ini kami sampaikan kembali bahwa semua produk kami tidak ready stock, dengan artian anda harus memesan terlebih dahulu dan melakukan down payment sesuai ketentuan.
Berikut juga terdapat schedule produksi pesanan :
JADWAL PRODUKSI :
Pembayaran DP yang dilakukan paling lambat hari Jumat sebelum jam 15.00 WITA, pesanan akan diproduksi pada hari Senin minggu berikutnya.
Apabila pembayaran DP dilakukan setelah hari Jumat atau setelah jam yang ditentukan, pesanan akan diproduksi pada hari Senin dua minggu berikutnya.

Dan lama produksi adalah sebagai berikut :
LAMA PRODUKSI :
Estimasi lama produksi adalah 3 minggu diluar hari Sabtu & Minggu, dan tanggal merah nasional, dan hari raya di Bali (Galungan, Kuningan, Nyepi). Tetapi apabila pesanan anda telah siap kirim lebih awal dari yang dijadwalkan, kami pasti menginformasikan sebelumnya.

Setelah pesanan anda selesai kami produksi, kami akan segera menginformasikan kepada anda. Setelah pelunasan diterima, kami akan mengirim ke alamat anda.

Cara pemesanan sangat mudah, anda tinggal melengkapi data di http://www.dakiss-shoes.com/form-pemesanan

Untuk ready stock produk kami saat ini, bisa dilihat di http://www.dakiss-shoes.com/ready-stock-items
Tentu saja untuk ready stock, anda tidak perlu menunggu lagi produksi pesanan, begitu kami menerima full payment beserta biaya kirim, kami akan segera mengirim ke alamat anda.