Rabu, 01 Oktober 2008

What's New October 2008

31 October 2008
Dear Customers,

Per 1 November 2008, diberlakukan harga baru pada Shoes dan Sandals.
Kenaikan harga harap dimaklumi karena naiknya harga baku saat ini, dan sebisa kami kenaikan harga tetap dijangkau oleh pecinta Shoes & Sandals.

Harga baru akan segera kami update, tetapi ada baiknya anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami sebelum melakukan pemesanan, karena kemungkinan besar harga tertampil belum di update.

Orderan yang masuk sebelum pemberitahuan harga baru ini, akan tetap dengan harga lama.

Semoga pemberitahuan ini dapat dimaklumi..

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,
Management da-kiss Shoes & Sandals

13 October 2008
Form Pendaftaran Member sudah tersedia untuk memudahkan dalam melakukan pendaftaran dan data yang masuk ke database kami nantinya agar lebih secure.
Dan detail kategori Marketing Member berikut dengan keuntungan yang diraih dan syarat mudah juga sudah tersedia..
Silahkan click di http://www.dakiss-shoes.com/daftar-member
Menyadari kemungkinan adanya pertanyaan seputar member (bagi yang kurang jelas), jangan sungkan untuk bertanya ya.. bisa via email, atau via form contact us, yahoo messenger, sms atau telpon langsung.

07 October 2008
Masa produksi kembali normal seperti biasa per hari ini.
Pekerja pada fresh wajahnya setelah menghabiskan liburan panjang dan terlihat sumringah untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.
Dan untuk pemesanan yang sudah selesai tapi tertunda pengirimannya, per hari ini akan kita kirim dan juga untuk paket yang masih nginep di kantor kurir gara-gara overload, akan segera kita re-follow up agar segera dikirim ke alamat tujuan masing-masing ya..

01 October 2008
Mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada beberapa client yang merasa mengalami keterlambatan dalam penerimaan paket yang sudah ditunggu-tunggu yang mungkin sebagian besar mengjharapkan sudah menerima paket sebelum hari raya Idul Fitri, tapi meleset dari pengharapan karena beberapa kurir yang sudah overload dan kadang menutup penerimaan pengiriman paket dan juga tidak menyanggupi pengiriman tepat sebelum hari Raya Idul Fitri.
Sudah sampai Fed Ex dan DHL dicoba untuk menindaklanjuti.. tapi hasil juga sama.
Semoga hal ini dapat dimaklumi karena mepetnya waktu jadwal selesainya produksi (kami juga udah ngejer banget agar produksi selesai jauh hari sebelum Lebaran) dengan hari libur yang lumayan panjang (pada mudik euy).