Sabtu, 16 Agustus 2008

What's New August 2008

30 August 2008
Hari ini adalah hari Raya Kuningan bagi umat Hindu. Untuk produksi pada hari ini akan ditiadakan sementara, begitu pula untuk pengiriman karena kurir pada libur juga. Hari Senin jam kerja akan berjalan seperti biasa. Untuk pengiriman yang dijadwalkan jatuh pada hari Sabtu, makan pengiriman baru dapat dilakukan pada hari Senin yah sis :) Selamat Hari Raya Kuningan bagi yang merayakan!

29 August 2008
Kemudahan dalam pembayaran bagi pengguna BNI dan Bank MANDIRI. Tindakan ini telah kami sepakati karena banyaknya client dan team member kami yang tidak memiliki rekening BCA. Semoga hal ini dapat memperlancar jalannya transaksi ;). Untuk informasi bank account, akan kami informasikan di email konfirmasi pesanan.


23 August 2008
NEW Collection Season 2... ada sepatu dan sandal dengan model baru telah hadir!. Silahkan click http://www.dakiss-shoes.com/new-collection-season2

22 August 2008
New Testimonial Page.. berhubung spammer kini mengincar guest book da-kiss Shoes & Sandals, maka perlu adanya tindakan tegas kami untuk membuat membuat link baru berjudul "Testimonial". Disini teman-teman bisa mengisi review tentang produk dk's yang telah diterima, atau saran, bahkan kritik, dan pertanyaan yang mengganjal hati :p..
Silahkan diisi ya... kalo yang belum isi, jangan lupa^^


22 August 2008

Size yang tidak sesuai kadang dapat terjadi, baik itu kekecilan atau kebesaran.. Perlu kami tekankan disini, kami selalu membuatkan size yang sesuai dengan data yang masuk dari anda. Tidak mengurangi atau melebihkan ukuran dari data yang kami terima dari anda.
Untuk menghindari hal tersebut, silahkan mengikuti guidance pengukuran kaki di http://www.dakiss-shoes.com/cara-mengukur-kaki
Tetapi apabila hal inipun terjadi, kami siap membantu untuk memperbaiki, tetapi akan memerlukan waktu untuk masa perbaikan.
Semakin lengkap dan semakin akurat data anda, semakin nge"pas" juga deh pesanannya^^

19 August 2008
Menyambut Hari Raya Galungan di Bali yang jatuh pada tanggal 19, 20, 21 Agustus 2008, dimana pada tanggal tersebut adalah hari libur bagi umat Hindu, maka masa produksi pada tanggal tersebut akan diliburkan.

17 August 2008
Merdeka!!!... Menyambut Hari Kemerdekaan RI, maka pada tanggal 18 Agustus 2008 akan diliburkan. Hayoo..siapa yang mau ikutan lomba panjat pinang? :))

17 August 2008

Pemesanan handbags diterima kembali..kabar gembiraaa!!. ayo silahkan yang dari dulu nanyain trus tentang handbagsnya, sekarang qta ready untuk produksi kembali :). Langsung aja dipilih hand bags yang dimau di http://dakiss-shoes.blogspot.com/2008/07/hand-bags-collection.html

2008 August . Juli . Juni . Mei . April