Jumat, 25 April 2008

About da-kiss

About dk's
da-kiss, ato singkatnya dk's.. mempersembahkan shoes/sandals dari high heels sampe flat heels, dengan design yang bikin kita-kita Pe-De dalam melangkah. Tentu saja kualitas juga nomor satu setelah harga :), dk's menggunakan bahan-bahan berkualitas agar hasil produksinya dapat dipertanggung jawabkan kualitas dan daya tahannya.
Bahan dasar yang digunakan seperti lem, bensol, spon, busa, paku dan hak merupakan bahan-bahan kelas atas yang merupakan bahan impor maupun produksi lokal yang benggunakan bahan baku dari luar negeri.

Produk dk's
Dalam hal ini, dk's menyediakan beragam pilihan sepatu dan sandal dari yang buat dugem, nongkrong, kerja, atau bahkan ke acara resmi.

Pilihan sepatu dan sandal bisa dilihat di Shoes & Sandals Katalog atau bisa juga mampir ke Shoes atau Sandals Katalog (per item) biar liat produk bisa lebih jelas.

Selain itu dk's juga menerima permintaan pembuatan sepatu atau sandal dengan design sendiri ato design yang ada di majalah, harga akan berbeda apabila dengan permintaan bahan berbeda dengan bahan yang dk's gunakan (misalnya kulit atau beludru, dll). Kirim aja contoh design by email ke herma@dakiss-shoes.com.
Untuk saat ini dk's belum bisa menerima pemesanan untuk alas kaki pria :( sorry!

Tinggi hak sepatu/sandal
(khusus untuk produk ber-hak) ataupun warna dapat dipilih sesuai keinginan tanpa tambahan biaya.

Ukuran produk tersedia dalam ukuran 35 hingga 43.


Harga Terjangkau
Perlu diingat, semua produk dk's flat price Rp. 150,000/1 pasang (belum termasuk ongkos kirim). Untuk ongkos pengiriman di luar Bali akan menggunakan jasa JNE sesuai dengan areal dan berat rata-rata produk 1 kg/pasang. Khusus untuk pengiriman di Bali (Jimbaran, Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, Denpasar), hanya dikenakan ongkos pengiriman sebesar Rp. 10,000/1 pasang.

Diskon Harga
Khusus untuk pemesanan 5 pasang sepatu per order, dapatkan diskon harga.

Lama Pengiriman Produk
Kurang lebih 1 minggu (hari kerja) setelah kami menerima 50% Down Payment, dan pelunasan pada saat pesanan siap dikirim.

Display Boutique Shop
Display Boutique Shop dk's dalam waktu dekat akan bertempat di Bali-Indonesia.